Sabtu, 06 Februari 2010

IKLAN SAAT-SAAT KECIL



satu hal yang tak pernah aku lupakan saat-saat kecilku dulu yaitu iklan-iklan yang masih jarang sekali di tayangkan. film kenangan yang waktu itu menjadi favorite orang sekampung adalah serial "mahkota mayangkara" dan film dari india "mahabarata". iklan yang saat itu berseliweran dalam acara itu, kalau ga salah iklan permen vicks pelega tenggorokan, permen kopiko yang clipnya di dalam bis dan susu kental manis cap nona. mungkin bagi rekan-rekan netter yang masih inget pada masa-masa iklan itu, di mohon kesudiannya untuk berbagi bersama temen-temen semua. sang penulis mengucapkan banyak terima kasih bila ada yang mau menambahkan iklan-iklan apa aja yang ada pada masa itu. saya mencari iklan yang saya sebutkan tadi ternyata susah banget untuk di jumpai, udah saya uber-uber di youtube ternyata tidak juga menemukan.

dunia ini serasa berputar dengan cepat hingga menelan segala kenangan-kenangan dan kisah-kisahku tak tersisa. kalau inget masa-masa itu jadi pengen balik lagi ke masa kecilku dulu. artis-artis pada masa itupun masihlah sangat sederhana dan mencerminkan sekali sebagai manusia yang masih penuh dengan norma-norma kesopanan.
musik trend yang menjadi idaman setiap orangpun bukanlah pop bukanlah jazz tapi musik rakyat yang selalu ada dari zaman ke zaman yaitu dangdut.
lirik-liriknyapun yang selalu di kidungkan tidaklah seperti lirik-lirik dangdut saat ini yang penuh dengan kata-kata menyerempet ke hal-hal yang ga baik.
kalau rekan-rekan semua tidak percaya lihatlah dan bandingkan sendiri tayangan clip itu.

0 komentar:

Posting Komentar